Tuesday, November 18, 2014

Materi E-Commerce Lengkap


Materi E-Commerce lengkap- Hai Teman-teman disini saya akan sharing tentang Materi E-Commerce Lengkap UGM (Universitas Gadjah Mada).semoga dengan Materi yang saya berikan ini berguna bagi teman-teman semua dan Smoga Teman-teman semua paham dan bisa dan bisa mendapatkan nilai yang bagus,dan semoga cepat lulus kuliahnya,amin.disini saya akan memberikan link download dari semua materi yang saya miliki,cara nya mudah kok teman-teman,tinggal klik aja materi apa yang mau teman-teman download, di bawah ini Link Downloadnya:


Daftar Materi E-Commerce :

Overview of Electronic CommercePDFDownload
E-MarketplacesPDFDownload
Retailing in Electronic CommercePDFDownload
Consumer Behavior, Market Research, and AdvertisementPDFDownload
B2B E-CommercePDFDownload
B2B Exchanges, Directories, and Other Support ServicesPDFDownload
Innovative EC SystemsPDFDownload
Dynamic Trading: E-Auctions, Bartering, and NegotiationsPDFDownload
E-Commerce: Konsep & DefinisiPPTDownloa
Demikianlah Materi E-Commerce Lengkap Semoga dengan Materi yang saya berikan ini bermanfaat bagi teman-teman semua.Join Blog ini ya sobat ^_^

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon